Tentang Kami

RakyatPos.ID adalah media berita online alternatif, independen dan teraktual. Informasi yang dimuat di media online RakyatPos.ID adalah hasil liputan jurnalis resmi lapangan dan juga hasil sindikasi dari media-media lain dan sumber independen lainnya.

Informasi yang dimuat di media online RakyatPos.ID dapat berupa fakta dan opini. RakyatPos.ID berusaha mengedepankan konten-konten yang bersifat kritis dan berimbang terhadap peristiwa di tanah air. Konten yang dimuat di media online RakyatPos.ID dapat menjadi perbandingan dan penyeimbang informasi media arus utama.

Media online RakyatPos.ID berkhidmat untuk rakyat, membangun kesadaran politik, memperjuangkan penegakan hukum, keadilan sosial ekonomi, kemandirian bangsa dan keutuhan kehidupan bernegara. RakyatPos.ID menjunjung tinggi terhadap nilai-nilai ke-bhinneka-an dan kritis terhadap perilaku yang merusak nilai-nilai ke-bhinneka-an.

Media online RakyatPos.ID memberikan klarifikasi atau ralat terhadap informasi yang kemudian diketahui tidak valid / hoax / berita palsu. RakyatPos.ID berhak melakukan penyuntingan / penghapusan terhadap tulisan yang sudah dipublikasikan sesuai perkembangan fakta dan data informasi terkini.

Media online RakyatPos.ID menampilkan iklan di halaman web sebagai income pengelolaan (administrasi, server, IT) dan kontributor untuk keberlangsungan media. Setiap berita yang dimuat di media online RakyatPos.ID diakhir artikel selalu disertakan nama jurnalis dan editor dan jika berasal dari sindikasi selalu dilampirkan link hidup dengan akronim nama media sumber.

Pihak terkait pemberitaan yang meminta klarifikasi / ralat / hak jawab dapat mengirimkan email ke redaksi@rakyatpos.id atau kontak center 0811 123 200.