Balas AHY, Moeldoko Bakal Rilis Data Pembangunan Jokowi, Yan Harahap: Begal Partai yang Tak Tahu Balas Budi | RakyatPos.ID


Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko, mengaku siap membuka data terkait pembangunan Presiden Joko Widodo.

Hal ini dalam rangka merespons sindiran Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, yang menyebut Jokowi banyak mewarisi proyek yang dibangun Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

“Ada datanya. Dan itu bisa diperbandingkan, supaya ini clear," kata Moeldoko di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (19/9/2022).

Dia menyebut, KSP akan merilis data proyek infrastruktur yang digagas pada pemerintahan Jokowi.

“Enggak perlu membanding-bandingkan seperti itu. Ada datanya kok, kenapa harus membandingkan. Nanti datanya KSP yang akan rilis,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Politisi Partai Demokrat, Yan A Harahap, menyindir Moeldoko melalui akun sosial medianya.

“Begal Partai yg tak tahu balas budi, gak usah banyak gaya lah. Mending sana ngopi2 sama JAM di Ragunan,” ucapnya, melalui akun twitternya, Selasa (20/9/2022).

Diberitakan sebelumnya, AHY menyebut pembangunan infrastruktur yang diresmikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di periode pertama hampir sebagian besar hasil pembangunan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

“Kenapa sih kita tidak kemudian mengatakan terima kasih telah diletakkan landasan telah dibangun 70 persen, 80 persen sehingga kami tinggal 10 persen tinggal gunting pita, terima kasih Demokrat, terima kasih SBY, begitu,” ucapnya dalam Rapimnas Demokrat di JCC, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022) kemarin.

Sumber: fajar
Foto: Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko/Net
RakyatPos.ID Network